Saturday, September 1, 2012

it's not war at all. This is peace which I want to get it

Yaaaaaa ini sih sebenernya awkward (dibaca: awekwekwek) moment banget kalau misalnya gue lngsng to the point, iya ga? hem... kalau misalnya gue itu suka sm dia? -_- awkward (dibaca: awekwekwek) bgt kan? Ini gatau ya, gue baru ngungkapin perasaan ini di blog ini sekarang, gue gatau udh brp minggu gue nendem ini perasaan, dr awal latsan (dibaca: dibalikin) :-) gatau tgl berapanya itung aja sendiri kalau tgl terakhirnya itu kegiatan, yaitu tanggal 11Agustus, dimana tanggal itu sgt bersejarah bg gue, karena tgl itu adalah tgl kelahiran gue, ditambah dengan momentum-momentum yg sangat menyedihkan saat sore itu berlangsung bg gue. Huaaaaa (=| anak-anak SMP 1 Sumber pasti pada tau, apa misteri dibalik tgl 11 Agustus itu, iya ga? =)) HAHA!
Oke jadi gini, kenalin namanya itu Erje, sabat-sabat (dibaca: sahabat-sahabat) gue itu sering nyebutnya begitu, biar gaketauan sm yg lain, yg bukan sabat gue pastinya, terutama Ratu Mutiara Azimah S (dibaca: Rara) . Dia yg mempublikasikan nama tersebut. Pdhal, nama aslinya itu bagus banget sueran dah, apalagi nama belakangnya yaitu "Fairuz" hehe .. Entah kenapa, akhir-akhir ini gue nyimpulin sendiri, kalau gue itu lg demen sm nama itu apalg sm org yg klop saat itu *hening* :---) -_-v
Sayangnya, Si Erje g pernah nyobain gimana rasanya ngajar dikelas yang *ekhem ekhem* yang tergolong urutan pertama dr alfabet gitu dech *benerkan?* *hening* g seperti dia, dia si cowo yg rara suka, dia sih pernah nyobain ngajar dikelas kita, tp si Erje cb? GAPERNAH!!!!! :'-)
*test test ekhem ekhem* Jadi, kronologinya gue bisa suka sm si Erje itu, karena gue punya kelebihan menjadi seorang KEPO & STALKER. Ya maaf ya bagi kalian yg gasuka sama org yg KEPO dn org yg sering ngStalk gitu. Maaf ya, tp inilah gue, gue ini apaadanya, ya gue ini kalau begitu mau diapain lagi? Iya ga? Gue syg sbg gue, jadi? Maaf ya, jgn ngebenci gue, gue sm s x gaperduli loh ntarnya ({})
Menjadi seorang KEPOers itu bagi gue karena gue care ya.. bkn karena rasa ingin tau doang yg over. Cm emg klo sama s Erje gue sering nanya2 yg aneh2 gitu kalau kta lg smsn, -__- gue jg galupa ngStalk pesbuknya dia, ya walaupun.. ya walaupun.. statusnya gaada yg menarik utk disimak, tp rasanya itu... *okeskip* itu karena gue caring sama dia. FAHAM ga Je? YaAllaaaaah.... Seandainya dia tau apa yg aku rasa.... Itu sudah lebih dr cukup wlwpun dia tdk membalasnyaaa *hening*
Gue hafal tgl lahirnya!!!!!!! yaitu 1 Mei, zodiaknya Taurus!!! dn kebetulan kebetulannya sabat gue yaitu Rara berzodiak sm dg nya, yaallaaaaaaaaah, dg wajah polos gue nanya ke sabat gue "Ra, kalau taurus itu cocoknya sm zodiak apa?" tepatnya, rara pasti tau dong apa yg gue maksud! dan.... ya begitulah...  *lupakan*
Hem.. gue juga tau rumahnya!!!!!! rumahnya itu di sebrang mesjid, di desa cangkoak (dibaca: desa sebelah) , hampir kalau gue pgn ke rumah nenek gue yg tinggalnya di kramat, gue selalu merhatiin itu rumah, gue ngarep dia nongol pas gue ngelewatin, tapi.. yah.. apadaya deh.. tanganku tak sampai... -___- *lupakan*
Gue jg baru tau kemaren-kemaren kalau s Erje pas sebelum, sesudah dn saat balik ke jeruju sucinya teleponan sm cewe lain (dibaca: temen gue sendiri) tapi si cewe itu g sekelas sm gue, masa iya gtu sekelas? Cewe itu sering disebut jupe (dibaca: juru pesek) entah siapa yg bs namain seperti itu, guenya ikut2 kan, maap ya nov! :'-) jupe ini sepertinya udh deket bgt sm s Erje, sampe2 si Erje aja tuh ya nelponin dia smpe 3 kali, dn saat gue tau itu, yg gue rasa itu..... *kosong* :---)
Mulai saat ini, gue ihlasin itu Erje buat jupe. Gue gpgn nungguin s Erje kelamaan, bulukan dulu hati guenya, kasian kan buat calon suami gue dimasa depan? *tsaaah* (comment: udah suami-suamian aja nih pew) haha..
terserah 6 / 5 bulan lagi dia bakal sms gue atau engga, gue g perduli!!!!!!!!! gue mencoba untuk tdk perduli dn menghapus ini semua.
Buat jupe, aku ga akan ngebenci elo kok :-) jgn ngebenci aku juga ya? jgn negativ thinking dulu juga, setiap org punya hak utk menyukai dn disukai. bukannya begitu? Kita tetap teman ya jupe? :-) makasih jupe, maafin aku ya ({})

No comments:

Post a Comment