Sunday, October 28, 2012

An Amphibi Part 1 {NEW}


Maafin gue banget guys .... Yang postingan dg judul "An Amphibi Part 1" -nya ke hapus :'D sebenernya tidak ada faktor kesengajaan menghapus postingan itu.... Hanya saja salah ngeklik saat itu, dan gue menyesal sekarang, kenapa? Karena saat itu gue bertindak tidak sabaran. Padahal, Allah SWT memerintahkan umatnya untuk bersabar bukan? Ya mungkin ini cobaan :') #alaydikit


Masih pengen ngeliat muka-muka cikal bakal calon orang-orang sukses di SEMBILAN A? AMIN^^ okelah.... gue kasih lagi nih..... 

Fotonya gasesuai absen ya? Siapa yg paling cepet ke aplod dia bakal nempatin di yang pertama, sedangkan yang keaplod terakhir dia bakal nempatin di posisi terakhir dehhh.... hehe

Oya disini gaada foto gue, kenapa? Gue takut ntar kalian naksir ke gue terus nyari alamat gue, nomer ponsel gue, pesbuk gue, twitter gue, pin BB gue, dsb *ngesodikit*

Oya mungkin ceritanya bakal berbeda nih dengan yang postingan sebelumnya, gapapa kan gays? hehe....

SEMBILAN A itu terdiri dari 27 siswa antik yang semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang namanya manusia gimana sih gays? Tdk ada yang sempurna bukan? O:)SEMBILAN A itu gaterlalu neko-neko.... Kalau begitu ya begitu kalau begini ya begini terimalah apaadanya, semuanya sudah ditentukan...


Oya waktu kapan gitu ya, bapa guru pendidikan agama islam yang terhormat dan ibu guru seni budaya yang terhormat (gausah disebutin namanya) komentar akan murid2 kelas 9a, mereka berkomentar bahwa anak kls a ini memang anak buangan. Yah.... ikhlas ga ikhlas, terima ga terima juga sih dibilang begitu. Tinggal jalanin aja, kalau emang kita bkn kelas buangan, mau ngelakuin apa ente? =)) Biarin aja guru2 pada komen tentang kelas kita gmn, yang terpenting tiap kelas punya karakteristik berbeda untuk menunjukan prilakunya ke tiap guru2 yg ngajar, dn ini gue loh. Gue beda dg yg lain!!!! *screamout* 

Makluminlah yaa yg namanya A itu kn pasti disindir2, diejek2lah, apalah, yah whatever uptoyou waelah mau anggep kls kita gmn dn bgaimana, tp kita jg gakalah kompak kok sama kelas2 lain. Bhkn sangat sangat sangat kompak! Gaterima lagi? Aduh, maunya apa? Iri bae gesang kuh =)) 

FARKHAN MARCELINO

AFIF MA'RIFATUL HUSNA

AFU FAKHRUROZA 

PUTRI AJRIYANI PALESTIN

MUHAMMAD ABDI SALLAM AL-ANSHOR

ANGIE FITRIYANTO

ARINI

RANGGA ARIS FATURROHMAN

ATINAH WIDYANINGSIH

GILANG RAHMAT WIBOWO

HAFIDZ FAIRUZ ZAHRAN

MUHAMMAD HAFNI

HILMI DHARMA FADILAH

IHZA ALIFUDIN A

IMAN ADE SUPARMAN

FAIRUZ JIHAN RIZKITA

MUHAMMAD LUTFI ZAIN

MELLA RENITA
FARHAN HAFIDH NURSEHA

FRISCHILIA NURHABIBAH

RATU MUTIARA AZIMAH SUKMANINGRAT

REKKI ILLAHI

PRATIWI CECILIA 

TYAS ADITYA DEWI

ARIF PRAYOGA SUSANTO

ZUHDINA SABIQOH 
Tgl 27Oktober2012 kemarin, kita baru ngelakuin yg namanya "nyate bareng" walaupun gasemuanya yg hadir cuma beberapa, di halaman rumahnya Hilmi Dharma F. Dg rumah yg cukup luas buat pindah-pindah tempat. Wkwkwk, walaupun gkebagian santapannya, tp gapapa deh, ikhlas kok buat mereka yg udah kerjakeras nusukin sate, kipasin sate, motongin sate, lagian gue kan gakerja apa-apa kemaren hehehe =))

wass..........

No comments:

Post a Comment