Sunday, July 15, 2012

tentang teman sd? atau idola?

Oh iya my fellas, gue kelupaan pingin ngepost tentang teman-teman terdekat gue nih pas zamannya SD, zamannya 4l4y3rz bermekaran *eh remember: "Just for have fun guys;;)"
oke langsung saja yah, check itttt!!!!!

Ini nama aslinya Diah Wadahtunnisa tidak alay seperti nama profile facebooknya kan?
dia ini fans beratnya dari SMASH, lo tau kan? masa gatau?
dia juga ngaku kalau dia itu smashblast, tapi gue? gue sama sekali
bukan smashblast, sorry guys^<3^

Nah kalau ini Lusiana devi guys, nama aslinya juga sama seperti si diah tidak alay seperti
nama profile facebooknya toh? nah, bisa read sendiri dong? ada tulisan
"BeibsFever" ? yang artinya belibers forever? entahlah tulisannya bagaimana
gue tidak perduli:D haha, dia ini fans beratnya sama Justin Bieber atau JB, sedangkan
gue sendiri bukan Belibers sorry guys^<3^

Nah kalau ini salah satu temen yang gapake macem-macem sama nama profile facebooknya? Iyo toh?
namanya sesuai lagi sama nama aslinya wulan windasari;)
nah kalau untuk wulan, gue gatau persis idolanya dia itu siapa? dan setahu gue,
dia itu masih ngarepin satu orang cowo yang disukainya dari waktu SD
padahal itu cowo sodara jauhnya:D cuman suka kok;) galebih,
any problem? mmm with my face? *abaikan
Nah untuk idola besar gue yaitu MBLAQ - lo tau kan sama Cheondung? salah satu dari membernya? harus taulah, haruuus pokoknya!!!!! sorry maksa qaqa #eaaa 



Intinya gue bangga banget bisa ngefans sama dia, lo tau kenapa sebabnya? liat aja tuuuuuh berapa belasan ribu orang yang suka sama wall photos dari k-pop daily news di facebook ini dan juga ratusan orang yang ngeshare tentang ini, bisa dibilang banyak banget loh menurut gue sih ya -_- selebihnya mohon maaf, sebentar lagi kan kita menyongsong bulan ramadhan<3<3 okeeee sekian:D anyonggggg({})

No comments:

Post a Comment