Thursday, September 6, 2012

Ga pengen IRI!!!!!! Sekianisツ



Haiiii haiii haiiiiiiiii semuaaaa!!!!! Malem ini gue mau cerita dulu tentang _____ sebelum gue ngerjain tugas? Oke? Ya sip! Sebenernya ini tuh bukan apa-apa dn gapenting-penting banget, tapi ya mau gimana lagi, gue juga pgn ngapdet di blog ini biar gakeliatan kucel terus, postingannya masih yg itu-itu aja hehe....

Jadi gini, gue tuh gatau ya, aduh yaAllah masa sih gue harus gitu ngiri sama dia? YaAllah masa harus? -_- Menurut gue itu dia biasa aja, tapi kalau dibandingin sama guenya itu loh baru deh gue nanya lagi "Harus gue ngiri sama dia?" zzzzzzzzz

Iya temen gue, cewe, gue gatau deh, disatu sisi gue juga gapengen anggep dia musuh, disatu sisi yg lainnya juga gue gapengen dia terlalu kecentilan sama banyak cowo, apalagi yang tergolong kelas atas, ⌣_⌣ gue tuh pengen dia itu terlihat biasa aja kalau jalan depan gue, tapi????????? Itu semua serasa gue ngayal dapetin Kak Erje! MasyaAllah..

Entah kenapa rata-rata cowo yg gue kenal itu pasti tau sama itu cewe, secara dia itu terkenaaaaaal (GA KaYa GuE) *ya maaf 4l4y. Iya gue tau itu... MasyaAllah

Iya, rata-rata cowo ya? MasyaAllah... Cowo-cowonya juga kadang tuh cari perhatian sama ini cewe, dn ini cewenya lagi selalu centil padahal... ah gue gapengen ngebuka aib seseorang, itu rasanyaaa...

Intinya sih ya :---) Gue gapengen iri sama cewe ini, dia itu temen gue, gue kenal sama dia walaupun cuma setahun, gue tau sifat sama perilaku dia dengan waktu setahun itu, dan perasaan suka gasuka itu wajar didalam waktu setahun itu, tapi ya gue juga cukup seneng bisa kenal dia, dia itu emang seru kalau diajak curhat, terus juga dia tuh baik, tapi tuh ya itu "KECENTILAN" -Nya itu yang udah akut, subhanaAllah... ¬_¬

Gue tuh gabisa jadi dia, gue tuh bukan dia, gue gabisa tiba-tiba deket sama banyak cowo dengan perlahan maupun permanent, gue gabisa tenar gara-gara itu, gue gabisa jadi dia! Gue sama dia itu berbeda. Jadi? Ya seterah sih, palingan kalian juga bakal ngedeketin dia drpd gue? So? Iya gue tau mungkin bakal seperti itu, tapi thanks yah☺ dan maaf gue gabisa jadi dia, jadi apa yg kalian inginkan.. hahahaha xD


BUAT FIKRI!!!!! => "LO tadi cuekin gue gara-gara lagi sama itu cewe dan gebetannya, GUE TAHU gue gasetenar dia, dan LO PARAH udah cuekin gue! LO bakal nyesel udah nyuekin gue, JANGAN SALAHIN gue kalau gue BESOK bakal cantik! JANGAN SALAHIN gue!"


Oyahehe readingers, gue punya foto-foto kak Erje nih, pgn liat atau pgn tau doang? XD

Sebenernya sih gue gapengen pelit gitu ke kalian pada, tapi takut aja ntar banyak yang tau lagian jelek juga kalau diliat :--p

AT BELOW!!!!









Saat mainan cat air sambil ngerjain tugas seni budaya


Hehe gimana hasil karya tulisan Kak Erje dr gue? Cakep kan? hehe makasih makasih :----)

EXIT. GOODBYE. SEEYOU........

No comments:

Post a Comment