Tuesday, November 20, 2012

Ngrutak-ngrutik bloging~

Fiyuh......... Finally! Sedaritadi gue ngotak-ngatik blog template nyari yang nge'eh akhirnya gue nemu yang ini! Yaaaah.... walaupun standar aja sih tapi yaaaaah emang gue suka yang standar kok terlalu over juga kan ngerasa keganggu. Oke! Sekarang malam rabu, dimana besok gue bakal ketemu sama yang namanya "Arts" oke! Gue paling agak ngerasa gimana gitu sama pelajaran tersebut, mengapa? Vocal? weak! Dance? weak! Acting? weak! Drawing? weak! Coloring? weak, and soon. Understand? LOL



Ada yang udah nonton "Breaking Dawn Part 11" ?






















Bener-bener ya! Kalian gak bakalan nyesel deh setelah melihat movie yang satu ini. Ini kan seri terakhir? Ya mungkin, untuk para twihard atau entah apa itu sebutannya pasti bakalan sedih, galau, atau ya standar-standar aja juga bisa sih ya karena gak ada lagi serial movie dr twilight yang ditunggu-tunggu selama per tahunnya? :''''---) sebenernya gue baru suka sama movie ini pas liat dari Breaking Dawn Part 1 nya. disitu gue udah ngerasa nge'eh. dan finally! gue nonton yang part 11 di bioskop langsung mamen!!!!!! so what? Iya gue happy men! Gue seneng bisa nonton di bioskop (lagi)? Oke. Intinya jangan lupa liat deh!!!! seru bener, berasa keliling dunia (lagi) meeeeeeen *tsaaaaah

Oke!!!!!!!! She's truly be a stranger for me and my threebest! Ya she does.

oke! gue juga udah nonton sampai episodes 20 (terakhir) dari korean drama "NICE GUY OR INNOCENT MAN" bener-bener ya! Drama yang gakbisa ketebak. Akhir drama sama awal drama itu gak nyambung tapi alurnya itu seru mamen. Ya, gue anjurin deh buat lulululu yang demam koreandrama pasti gak bakal pengen gak apdet kan sama drama yg satu ini? Kang Maru and So Eun Gi wwkwkwk buru watch that drama!


Besok schedule gue yaitu ULANGAN BIOLOGY!

Oya!!!! Hehehehehe gue lagi demen ngegodain temen cowo gue dikelas yang bernama Ihza Alifudin A =)) mengapa? Menurut gue, yaaaaaaa he is handsome enough juga sih B) cute, and theeen macho, and yaaaa sweet sweet gimana gityuch decccch hehehe^0^

To Be Continued............

1 comment:

  1. keren, pengen nobton di bioskop. ohya, salam kenal ya mbak... :D

    ReplyDelete