Wednesday, May 23, 2012

GAADA JUDUL!

#tema musik kali ini: "POK AME-AME BELALANG KUPU-KUPU"

Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, sehingga anda masih bisa membaca postingan saya dan saya masih bisa menulisnya di sini <3 <3 .. TERIMAKASIH  #gapenting#lupakan
Hari ini di kelas gue terjadi beberapa tragedi-tragedi yang tak kalah menarik untuk disimak dari sebelum-sebelumnya. Mari kita simak berikut ini!!!


#tema musik: "BUNGA TERAKHIR - AFGAN"
Seperti biasanya di kelas dengan kelompok 4sekawan melalukan ritual yang tak asing lagi untuk dibahas pada postingan kali ini. #memangbenar


Intinya: DASI FIKRI GUE REBUT LAGI, KALI INI YANG NAMANYA VIVIS TIDAK MENGIKUTI RITUAL. DOSA TANGGUNG SENDIRI! #loh OK! GUE, WIDIS, YULI SAMA-SAMA MEMPERTAHANKAN KEDUDUKAN KITA SEBAGAI WANITA!!!!! KITA GAMAU DIANGGAP RENDAH DIMATA LELAKI #loh OK! JADI BEGINI, SAAT FIKRI INGIN MEREBUT KEMBALI DASINYA YANG TELAH KITA BERTIGA REBUT, DIA TERJATUH, DAN TERJATUHNYA ITU SEPERTI ANAK KECIL. KEPENTUK MEJA -___- #apabangetsih SAMPAI-SAMPAI MEJA YANG TADINYA TERTATA RAPIH, BERANTAKAN SEKETIKA SAAT DIA TERJATUH. UNTUNGNYA TIDAK TERJADI GEMPA SUSULAN SAAT ITU #eaaaaaaa DAN ITU YANG MEMBUAT KITA KETAWA TERGULING-GULING DILANTAIo:)


#tema musik: "JANGAN PERGI - D'MASIV"
Duduk berduaan, please jangan salah faham dulu! gue lagi berduaan sama vivis ko, di tempat terbuka ko tenang;) di halte SMP tepatnya! #gausahjelesgitudong Sambil magerin anak-anak SMA yang baru pulang dari sekolahnya di tambah ngeboncengin seorang cewe! -____-v
Tiba-tiba, tergerak hati gue sama vivis untuk berkutip-kutip layaknya seorang single angkut #amitamit seperti ini: 


v: "eh pew, kenapa ya kadang-kadang tuh kalau ngeliat anak SMA boncengan laki cowo #eh salah maksudnya laki cewe tuh kepengen pacaran, tapi juga kalau pacarannya kaya ala-ala si *tettot* jadi gamau juga, ngeri"
p: "Iya vis bener banget"


jawab gue singkat dan gajelas! maksudnya apa coba "iya vis bener banget" yah..-_- sebagai seorang single angkut #amitamitbanget, gue sama vivis cuma bisa ngarep kalau udah gede itu bisa kaya mereka juga tapi PACARAN GABERLEBIHAN, OK?!!! MUKA MAU DITARO DIMANA COY B)


malahan vivis udah 2x curhat ke gue yang katanya kepengen banget NIKAH PAS UMURNYA 25 TAHUN. ucapnya sambil ketawa-ketiwi ting #pamergigi ke gue sama yang laino:) 


dalam hati: "iya vis, gue do'akan yang terbaik untuk lo! :* muehehe lopelope<3"


#tema musik: "ADZAN MAGHRIB"


"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SOLAT MAGHRIB UNTUK SELURUH UMAT MUSLIM DI INDONESIA. MARI MENUJU KEMENANGAN!!!!!" 
Yang gasolat gapunya anu, yang solat makin cakep, ganteng, pinter, cantik, banyak yang naksir, kaya duit jangan kaya monkey! #okesip

No comments:

Post a Comment