Wednesday, October 31, 2012

Story about My 4Dara!




Pengen tau ceritanya? Gini ceritanya.......
Kalian tau? Kalian mungkin akan sedikit bingung, tapi inilah apa yang aku rasakan, saat ini, detik ini.
Maaf jikalau aku menerka-nerka yang tidak benar, aku hanya merasa kamu seperti itu...
Tapi aku berharap, aku salah telah merasa seperti itu, dn aku mohon KAMU katakan kepadaku, kalau aku SALAH! I <3 U -> Putri Ajriyani Palestin
Hampir pengen dua tahun ya (kita) bersama, tapi sayang cuma gara-gara oranglain masuk kekehidupan kamu jadi kita begini, kita burak, kita pisah, kalau emang aku salah, kalau emang aku udah ngelakuin hal yang bener-bener kamu anggep salah atau gaadil atau dan lain-lain, katakan! Katakan semuanya dg jujur wlwpun sakit itu berlaku, tp gapapa, ungkapkanlah apa dan dimana letak kesalahan aku. Tapi aku bener-bener mohon sama kamu, sebelum kamu nyari-nyari kesalahan aku dimana dan apa, kamu sebaiknya ngaca terlebih dahulu sama diri kamu sendiri! Aku tahu kamu sama seperti aku, sama-sama MASIH egois, sama-sama MASIH pengen menang sendiri, sama-sama pengen dibela, danlain-lain. Kita? Kamu masih inget sama kita? Kita! Kamu ga kangen sama sebutan KITA? Jujur aja, aku kangen, aku pengen kita itu ada, tapi sayang, baru ditinggal kamu udah lebih percaya dan memihak kpd oranglain itu, jujur aja, aku sedih, aku kecewa, aku gapengen maafin kamu yg udah lebih memihak, mendukung bahkan lebih percaya sama oranglain tersebut, tapi satu, aku gapengen kita musuhan. Aku gakuat kalau aku harus bermusuhan dengan MANTAN sahabat aku. Apa yang kalian rasakan saat kata "MANTAN" itu bener-bener ada dalam persahabatan? Bukankah, itu aneh? Itu ganjil bukan? Setau aku dn rara, sahabat itu bukan pacar, bukan geng, dsb. Dan ga seenaknya aja nyatain untuk putus, keluar, dsb. Kenapa harus bersahabat kalau akhirnya blm pernah saling percaya, perduli dsb? Kenapa?
Aku gakuat saat kamu lebih perduli dan senang bercandaan dengan oranglain tersebut, dan aku? aku hanya duduk manis menyaksikan kalian, sbg mahluk sosial, aku pasti akan mencari orglain juga bukan? untuk menemaniku menyaksikan sahabatku tertawa, bercanda, bercerita dg oranglain yang PASTI itu BUKAN aku! Kamu tau rasanya didiemin sm sahabat tnpa sebab? Kamu tau itu maksudnya apa? Aku tahu! Intinya yang pasti mereka pgn sahabat kita itu nyadar, "aku disini sayang! Aku pgn kamu kesini! Jgn kedia terus sayang, kau anggap apa aku ini? Aku yg udah jelas bakal ada disetiap langkah kamu! Kenapa hrs dia?" aku sakit, aku kecewa, aku gatau harus berlari kemana lagi, aku bingung, aku drop, saat teman-teman kelas pada tahu, aku berasa dijauhin sama mereka semua, berasa akulah org yang pantas untuk dijauhi selanjutnya, berasa akulah org yang paling paling paling jahat disana, mereka menatap aku dengan tatapan yg sangat tdk biasa, aku taktau kenapa, apakah mereka juga AKAN meninggalkanku? dan menjauhiku? pdhal aku gapengen kita musuhan. Aku pengen kita BIASA aja. Tapi, mereka selalu melakukan itu, aku pengen mereka ngerasain apa yang aku rasa, sahabat direbut, gimana rasanya? Kita yang udah aku pertahanin 3th di smp ini, kita yg udah selalu aku teriak-teriakin saat salah satu diantara kita ingin menampilkan sesuatu didepan teman-teman, adik-adik, dn bahkan kakak-kakak kelas. Kita!
"4dara" -
Aku tau aku GASETENAR orang lain itu, aku tahu aku BUKAN orang lain tersebut yang menghalalkan segala cara untuk mencari perhatian kamu. Aku pengen kamu kesini, bukan ke dia. Dia pengen kamu untuk selalu disamping dia. Padahal dia tau, kamu sedang bersama kita. Entah apa yang dikatakan rara itu benar atau tidak, jikalau kamu lebih berat ninggalin oranglain tersebut drpd aku, kalau emang kenyataannya itu bener! Aku BENER-BENER sakit hati, kecewa sama kamu sayang! Ga nyangka kamu bisa kaya gitu, padahal dulu kamu pernah blng kalau kamu..... Ah sudahlah aku bukan dia yg merusak persahabatan orglain, aku gabakal ngelakuin itu, meskipun aku harus relain kamu bersahabat dg org yang sudah ngerusak persahabatan kita. I miss you, exactly I miss the old of you so much! <3<3 Aku bakal nunggu kamu kembali, meskipun berat hati untuk memaafkan kamu, yg udah bener-bener ngebuat aku GANYANGKA atas keputusanmu, tapi jujur saja, aku gpengen kita bermusuhan atau kita menjadi "MANTAN" sahabat!:-) Sampai kapanpun..... Kamu, gaakan nemuin sahabat seperti kita! Kita itu berbeda, syukurilah sayang! Cukup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

berharap kalian semua nyempetin buat baca! Teruntuk kamu (Putri Ajriyani Palestin), dengarkanlah! Buat temen-temen kelas juga! Makasih, makasih bgt, wlwpun gatau apa-apa tp ikutan buat kaya gini:-){} kita ga akan bermusuhan bukan? Iya, tidak akan pernah!

ya! :-)

No comments:

Post a Comment