Wednesday, December 12, 2012

MY CLASS....... ALWAYS BE SHINE☆



Sebenernya gue gangerti sama kelas ini....... Kenapa duhai kenapa gue selalu nempati kelas dimana penghuninya itu sangat sedikit untuk membaur? Keminatannya terhadap geng, ataupun suatu kelompok tertentu itu lebih didominasi. Apa yang musti gue lakuin terhadap kelas amphibious world (kelas yang sudah hampir setengah tahun gue tempati) ini? Gue pengen kita itu solid, dengan kerapatan yang sangat-sangat rapat, jangan seperti gas maupun air yg mudah lepas atau tdk terlalu rapat. Sebelum-sebelumnya juga gue selalu ngedapetin kelas yang bisa dibilang tanda kutip "biasa-biasa" saja. Meskipun begitu, gue tetep seneng bisa kenal sama penghuni-penghuninya..... Walaupun sekarang, mereka yang udah ga lagi jadi penghuni kelas tersebut (mantan) dan tanda kutip menjadi "sombong, cuek, ganyapa", tapi seengganya dia pernah ada di sana, seengganya dia udah pernah kenal sm gue, seengganya kita pernah bejuang untuk saling berebut jawaban, dan gue ucapkan TERIMAKASIH☺


Assosea - 7A period 2010/2011

8A period 2011/2012


9A - amphibious world..... period 2012/2013


✏ "They're my tears,TEARS? 'Cause, I can't see you sad, I can't see you cry, I can't see you if you can't smile, I can't see you if you can't laugh♥ and then maybe if I can see you, my tears will be falling down - it doesn't matter if my friends change instantly, as long as you don't."

-------------------4Dara Entertainment (Dienda, Rara, Ajrin)♫


☂ SETENGAH TAHUN (sudah) BERSAMA IX A, rasanya.................. lalalalalalalalalalalala


ENJOY KOK♚

No comments:

Post a Comment