Saturday, July 5, 2014

Indonesia Need Prabowo-Hatta!

Good Morning Readers, it's been awhile time.
Kali ini Saya sebagai salah satu generasi muda Indonesia ingin membahas tentang "Siapakah yang benar-benar Indonesia butuhkan sebagai pemimpin!" dan tepatnya tanggal 9 Juli 2014 nanti kita akan melaksanakan suatu pemilihan yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun mendatang, dan sebisa Saya, Saya usahakan untuk tidak menjatuhkan satu sama lain, karena kita masih SEBANGSA dan SATU TANAH AIR, Cam kan itu! Berhubung usia Saya belum memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan kebangsaan, tetapi Saya benar-benar yakin dan tahu betul dengan pilihan yang seharusnya Saya pilih jika saat ini Saya telah berusia 17 tahun. Ya, yang Saya pilih ialah NO. 1, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa. Mengapa? Karena sejauh mata mengamat, Bapak Jokowi yang baru saja menjabat sebagai Gubernur baru Jakarta dan belum terlalu banyak berpengalaman dalam lingkup dunia politik yang sangat luas sudah berani mencalonkan diri sebagai salah satu pemimpin bangsa Indonesia, bangsa yang selalu haus akan perbaharuan dan bisa bersaing di dunia Internasional. Dan, alangkah baiknya jika Jokowi membereskan masalahnya terlebih dahulu di Jakarta, Jokowi yang sudah berjanji akan membenahi Ibukota Indonesia, mengapa tidak mencoba dari yang hal terkecil terlebih dahulu sebelum ke lingkungan yang jauh lebih besar? Saya lebih setuju jika Jokowi tetap menjabat sebagai Gubernur Jakarta karena beliau sudah setengah jalan untuk membenahi masalah-masalah yang ada di Jakarta dan biarkanlah bangsa Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang semestinya, yaitu No.1 dan apabila para Readers yang tengah membaca postingan Saya ini berbeda pendapat dengan Saya, it's okay because Sayapun menghargai perbedaan pendapat, selalu sama juga tidak seru. Saya memang masih terlalu kecil untuk mengerti akan persaingan di dunia politik. Bahkan mungkin kalian ingin bilang, "Tau apa lo tentang politik!?" Tetapi, Saya juga bagian dari bangsa ini, Saya ingin melihat bangsa Saya maju, dan tidak mengandalkan negara lain, kita, bangsa Indonesia bisa berdiri dengan kaki sendiri. Saya haus akan hal itu. Jangan mau menjadi bangsa yang selalu tidur (Yang punya beribu SDA dan SDM tetapi kita tidak tahu menau cara untuk mempergunakannya bahkan diolah oleh negara lain, sakit hati ini Ya Allah, sakit melihat bangsa sendiri tetapi serasa kita itu numpang di sini, astaghfirullah) bangsa yang mudah ditipu, yang mudah dipecah belah, jikalau saja kita bisa benar-benar menjadi satu, Saya percaya Indonesia akan jauh lebih hebat dari negara-negara lain bahkan negara maju sekalipun. Seandainya saja kata andai itu tidak ada, alangkah hebatnya suatu negara jika rakyatnya selalu ingin mendorong kemajuan bangsanya. Jadilah rakyat yang cerdas walaupun kesenjangan sosial selalu menjadi masalah utama. Kesenjangan sosial di negara kita memang miris, dan entah upaya apalagi yang harus dilakukan agar suara rakyat yang telah berkoar-koar ini bisa terdengar oleh kalian-kalian yang merasa wakil rakyat yang bertanda kutip, tetapi kitapun tidak boleh sepenuhnya menyalahkan pemerintah, kita terlebih dahulu harus mengaca pada diri kita sendiri, "Siapa yang bilang bahwa malas itu bisa membuat seseorang kaya dg sekejap?". Apakah kalian yang merasa wakil dari kami yang bertanda kutip tidak merasakan apa yang kita rasakan? Apakah kalian yang bertanda kutip terlalu nyaman dengan apa yg telah kalian dptkan sehingga lengah menjalankan tugas sebagai wakil dari kami? Entahlah. Pembahasan ini kenapa jadi merunjuk ke masalah Corrupt? Huft, mungkin karena sangat menyedihkan. Mereka gabisa merasa cukup, mereka selalu ingin mendapatkan yang lebih tanpa melihat ke bawah, mereka selalu melihat ke atas, padahal ke atas adalah tempat yang sangat jauh dan akan selalu membuat kecanduan lagi dan lagi, coba saja mereka lihat ke bawah, seenggaknya merasa punya rasa ingin melihat ke bawah, ribuan rakyat masih kekurangan pangan, sandang, dan lain sebagainya. Ya Allah... sampai kapan hal ini akan berlangsung?
Intinya, bersainglah secara sehat dan siapapun presidennya nanti semoga Indonesia tetap maju!
dan Saya juga ingin mempost gambar-gambar yang Saya dapatkan dan menurut Saya kalian juga perlu baca kalo belum mengetahuinya, check this out guys!














No comments:

Post a Comment