Sunday, June 10, 2012

4l4yerZs

entah kenapa berasa agak canggung kalau gue sendiri ngatain orang yang masih nampak 4l4y itu 4l4y -_____- ? mungkin karena dulu-dulu banget gue juga seorang 4l4y3rz , gue ngaku tuh, gue jujur, gue pengen disini tidak ada kemunafikan antara lo sama gue, terus? gimana sama lo sendiri coba? B) 


entah kenapa juga dulu gue bisa jadi double kutip 4l4y , entahlah, mungkin karena pergaulan. Dulu-dulu banget gue juga sempet nyimpulkan kalau tulisan 4l4y itu tulisan anak-anak gahol, gue inget, gue bisa nyimpulin kaya begitu pas zaman elementary school =)) lol! dan lo tau itu udah stadium berapa? stadium akut masbro B) sudahlah, lebih parah dari kalian yang sekarang tulisannya masih 4l4y #eh #uuupz #maap ;)


dan masalahnya sekarang tahun 2012 , tahun dimana serba modern, tapi masa sih lo masih 4l4y? -0-" haaaaa #nguap


sekarang gue juga udah bener-bener tobat! 
dulu gue sering nulis campur aduk antara angka sama huruf lewat apapun, dan lebih sering lewat sms #clumsy and now, buat bacanya aja gue udah bener-bener anti sama tulisan kaya begitu, berasa kaya ngebaca bahasanya laptop ruh -_- ada "/ -_ + = # @ * ^ y0 3" dll. Gabisa dipahami pake logika. bener ga? #apaasih
terus, mungkin dulu gue giat banget buat nulis campuran begitu, padahal gue yakin seyakin yakinnya keyakinan gue sekarang, gue berasa susah atau butuh gaya yang besar buat ngetik begituan #entahlah


tapi gue nge searching lagi, gue buka-buka, gue inget-inget lagi style gue pas zamannya 4l4y, gue tersadar, ternyata bukan cuman tulisan yang 4l4y. Cara menjepret foto sama ngeditpun gue 4l4ynya stadium akut -___- 


dulu gue ngejepret foto dengan gaya yang zadul (sekarang baru gue sadari) itu gaya gaada nilainya sama sekali #tettoooot begitupun dengan cara mengeditnya, penuh dengan kata-kata yang berwarna-warni ditambah bahasa laptop/komputer dicampur lagi sama efek yang berlebihan #OMAYGOD it's so bad right?


kalau ngebahas 4l4y itu gaada abis-abisnya sampe sekarang -_- mungkin iya mungkin tidak. 


SEKIAN!


Gambar untuk anak gaul/ 4l4yerz dan tepat itu tahun dimana gue pensiun jadi 4l4yerz  *alhamdulillah





No comments:

Post a Comment