Saturday, June 9, 2012

APAAN COBA? HAYO APAAN!!!?

Hai anak-anak kece yang udah jadi kece, yang belum jadi kece, yang setengahnya baru jadi kece, malah yang bener-bener bukan anak kece. Salam termanis dan terdahsyat dariku untuk kalian semua, <3<3 #baiklah #memanglebay #okesip #abaikan
Gimana rasanya yang udah selesai pengumuman kelulusan kelas 9? gimana rasanya yang udah selesai UKK? banyak atau sedikitkah yang di remed? Pasti semuanya tidak mengingankan banyak diremed toh? tapi, apadaya juga toh? jadi mau begimana lagi coba? B) 1 kata yang mungkin bisa terucap, PASRAH. 
Dan mungkin, REMED AJA SEMUANYA  (*Tapi OK! gue tau kalau lo semua pasti pengen nilai yang memuaskan kan? dan dapat bisa melanjutkan ke kelas yang lebih tua kan? AMIT-AMIT JABANG BAYI banget kalau sampai di remed semua-_-v begitupun gue!!!)

Ok! kali ini gue mau ngebahas tentang cowo/pria/laki-laki yang paling gue gasukaaaaaaa!!!!! Entah, apa yang ada difikiran gue, sampai-sampai gue pengen ngebahas tentang cowo!-___-v . Yang ngerasa cowo, gue mohonkeun hampurananya? Teras oge, anu termasuk kana characteristics dihandap ieu, urang gen, mohon hampura nu seageng-agengna, Thankyou..


READ BELOW!
1. Gue gasuka sama cowo yang masih dibawah umur, dan udah berlaga nge-SO! Tau kan maksud gue? Yapz, mungkin saking pengen dibilang ANAK GAHOEL getoh, jadi mereka ngikutin gaya cowo2 yang udah gahol. Padahalkan ada larangan bagi kaum-kaum penjiplak, yaitu: STOP PLAGIAT!!!!! #ehmaap
2. Gue gasuka sama cowo yang nakal! Ya segala macam bentuk apapun itu, kalau nakal ya nakal. dan gue, paling gasukaaaaa yaAllah-_- #ehmaap
3. Gue gasuka sama cowo yang playboy, yang sering nyakitin hati kaum cewe padahal mukanya itu bisa dibilang PAS-PASAN! #aduh ganas #ehmaap
4. Gue gasuka sama cowo yang dodol, ngertikan maksud gue? Iya dodol gitu, udah dodol nge-SO pisan -_- #emang suram #ehmaap
5. Gue gasuka sama cowo yang BERPENAMPILAN AMBURADUL KACAU BALAU ya pokonya gaenak dipandanglah. Yang ada RISI baru pertama ngeliat aja tuh #aduh #ehmaap
6. Gue gasuka sama cowo yang CARI PERHATIAN kalau ada cewe cantek! o:) #ehmaap
7. Gue gasuka sama cowo yang GAJUJUR/PENDUSTA/PEMBOHONG/MUNAFIK terus GANIPAK! aduh hebat banget kan? #cuco #ehmaap
8. Gue gasuka sama cowo yang SOMBONG dengan tanpang emasnya gitu kawan #iuh #ehmaap (*note: buat apa cakep tapi sombong)
9. Gue gasuka sama cowo yang kalau make kendaraan itu GAPERNAH BIASA apalagi pas ngebonceng cewe/pacar/kekasih mereka (*note: bukannya ngiri beneran, tapi tuh berasa kaya baru pertama kali aja gitu boncengan berdua #chibi-chibi ha ha ha) #ehmaap
9. Gue gasuka sama cowo yang ngerusak motornya sendiri, dibikin segala rupa agar kelihatan bagus kata dewek sih mengkonon #ehmaap
10. Gue gasuka sama cowo yang mmm gimana ya? Yang JARANG SOLAT/JARANG NGAJI/ JARANG BERAMAL/ GANURUT SAMA ORANGTUA/ SUSAH DIATUR jst. #ehmaap
11. Gue gasuka sama cowo yang double kutip 4l4y dalam penulisan! dalam penampilan juga gue gasuka sih, RISI bro B) #aduh silau #ehmaap
12. Gue gasuka sama cowo yang double kutip PAKE TOPENG alias ga natural gitu kawan B) #ehmaap


DLL


Hfffff, kurang lebih ada 12macem characteristics cowo dulu yang baru gue temui dan yang paling gue gasuka. Dan, memang sih gaada manusia satupun yang perfect. Gue akui itu, kalau gue juga bukan cewe/wanita/perempuan yang perfect. Tapi beneran deh, jadi cowo itu apaadanya kalian aja coba, jangan jadi diri orang lain, cukup lakukan yang terbaik untuk kalian sendiri. OKSIAP? #ngga #ehmaap


OK! Kalimat-kalimat terakhir gue dalam postingan kali ini, adalah:
Yang ada di list-an gue diatas itu, gue BENER-BENER minta maap yang seexpand-expand nya sama kalian o:) gabermaksud cuma ....... (*lo tau kan maksud gue? B))


Intinya: Gue lagi galau nungguin nilai hasil UKK kemaren, dan gue makin penasaran, banyak kah mata pelajaran yang musti di remed? -_- #galausedalamsamuderaseluasjagadraya


sekian......



No comments:

Post a Comment