Thursday, June 21, 2012

* untitled*

Memang benar adanya, tiap orang pasti berbeda yang dulu dengan yang sekarang -_- seperti gambar dibawah ini, gue sengaja ngescreen capture facebook sodara gue sekaligus dia itu temen sewaktu sd -__- minta hampura atuh ya cung^0^ peace!!!!!=)) lol
Gini deh ya, dulu yang gue kenal itu dia jarang banget deketin yang namanya cewe apalagi mengganti status hubungannya dengan tanda kutip berpacaran, dia termasuk orang yang pendiem, alim gemana getoh *kalau dilihat dr luar, tapi setelah dia masuk SMP dia sekarang udh lebih mahir melakukan hal-hal yang saat sd nya sangat anti atau jauh jaraknya untuk dilakukan=)) *ujunbuleeee
Tapi kalau diliat-liat emang sih siapa yang ngga mau coba sama sodara gue yang satu ini ? Udah cakep, tinggi, bisa dibilang pinter juga sih *suer gue ikhlas banget ngomong begini 



entah1

entah2
entah3

No comments:

Post a Comment