Sunday, July 15, 2012

mucherthin brg @LestariChitra ƪ(˘⌣˘)ʃ.

Haiiii bagaimana liburan kalian? tidak kerasa yah besok sudah mulai sekolah lagi, harus new spirit dong ya pasti!!!!! O:) Malam ini gue pingin ngeposting tentang mentionan gue bareng @LestariChitra temen sekelas gue waktu kelas 8 :D hehe, menurut gue sih ya kalau mentionan sama ini anak agak jarang kalau ga senyum2 sendiri nuh -_- gue juga ndak tahu kenapa? wkwk mungkin bisa dibilang luzuh menurut gue sih B| 
oke lah, berhubung gue udah screen capture mentionannya, tinggal gue tunjukin deh gambarnya, leeet'sgooo!!! check it guys;;)

yang ini pas gue ngejek gebetannya yg punya nama mirip bapak-bapak =D wkwk
sorry chittt ya({}) cuman bercanda *ting

Nah kalau ini, gara2 gue ngejek hasan si chitra yg sbg sobatnya ganerima
ngancem gue buat muncherin ini kicauan, tapi untung
gue punya ribuan alesan=D hehe *peace

Kalau ini gue paling bisa ngefly guenya
 dipuji bos sama si neng chitra:D
tengkyu chit:p *weks disini juga gue ngayal
punya Hp BB -_____- *abaikan

kalau ini gue berlagak setiap hari pake bahsa spanyol, dan entah mengapa
tiba-tiba si chitra munculin lagi kata "bunut" yang berarti
hasan -_- *haduhaha

Spontan deh gue menarik perhatian si chitra lagi supaya
bisa ngomongin hasan diem-diem :D eitsss
secret admirer lo san=)) lol

Nah kalau ini gue nyoba cegah si chitra supaya ndak tidur duluan
sedangkan guenya masih pingin ngomongin hasan
soalnyaaaa.... ckckck :p

Nah ini kicauan gue brg chitra yang sama sekali ngga nyambung -_-
kemaren malem gue ditinggal gitu aja kicauannya, dan si chitra
baru bales tadi pagi -_- ya melucu ? wkwk

Hahahaiiii;;) terimakasih banyak loh udah mau ngebaca atau ngeliat postingan yang nganggur ini=)) have fun guys, see youuuuu ({}) 

No comments:

Post a Comment