Wednesday, July 4, 2012

MBLAQ parties 2 d(-.-)b‎‎‎‎



Hai kawan? J kita kawan kan? Iya kan? Oh.. maaf kalau bukan B) Cuma nyapa yang ngerasa dirinya temen gue saja kok, eh gaada yang ngerasa ya? aduh miris -_- hahaha lawaq dulu dungs *wek


Malem kamis, setelah selesai solat magrib..


Hari ini cukup panas ya udaranya di kamer gue? Gimana ga panas coba? Ac nya aja full di off –in sama adek gue yang super duper gasabaran *iuh ekekekek


Postingan malem kamis ini, gue pingin ngebahas tentang star favourite idols gue yang berasal pure dari negeri ginseng, tau kan? Itu loh korea selatan ;) tau kan? Aduh yang gatau sih diem aja tuh ya!? *hiraukan


Okeeee!!!! Kenalkan namanya music boys live in absolute quality atau sering biasa di panggil MBLAQ J


Yang pada tanggal 30 Juni 2012 lalu telah sukses melaksanakan tour pertamanya di Jakarta, dan di sinilah, di Indonesialah mereka melakukan tour pertamanya itu .. (gimana gays? Pround ga nih jadi negara pertama? Bangga ga yg jadi A+? gue yakin seyakin-yakinnya pasti bangga! J ^-^)


Pada tournya yang pertama itu juga, mereka membawakan 2 buah lagu terbaru yang belum pernah sama sekali di bawakan di acara manapun :D (eh bener ga nih? Takut salah info -_- wekekekek)


kalian tau member-membernya mblaq ga? Siapa coba leadernya? Yang punya red lips over (kalau menurut gue private) , yang jadi ketua kelas selama 12 tahun di kelasnya itu (setahu gue ya, haha kalau salah maap -_- *polos) ? Siapa hayo? Dan, siapa coba main dancernya? Cekekekek, yang pernah membintangi film hollywood itu loh, yang jadi versi Young rainnya? Di Ninja Assassin? :D masa gatau? Ckckck, hm… siapa ya yang jadi main rappernya? Adiknya artis loh :D artis Go eun ah kalau gasalah =)) eh kalau gasalah bearti bener dong? Emang bener!? Hehehe=)) siapa coba? Sexy pisan nyaho kalau keur ngerap teh -.- melt!!!! Maknae loh? Seriusan deh:D And, siapa coba yang jadi main vocalnya? Yang punya suara 4 oktaf itu loh? Mantan anggota group dari TYKEYS ? hahaha …. Hayo siapa? Mmmmmfh, terus tinggal satu member lagi nih, yang kalau diibaratkan itu seperti geledeg? Guntur lah dalam bahasa indonesianya sih, siapa coba hayooooo? Adiknya sandara park loh -_- itu loh yang salah satu member 2NE1 juga? Aduh masa gatau? Yang paling tinggi juga di sini?








Nih gue kasih foto leader yang seung hoo …
























































gimanaaaaa? hehe Om seung ho ya gue pantes manggilnya begitu? tepat ga? :D wakakak


tanggal lahirnya 16 Oktober 1987 ;)






yang kedua adalaaaaah, main vocalistnya yaitu Jung byung hae atau nama stagenya Go..

























































gimanaaa reaksinyaaaaaa? :D triple waw? double waw? atau apa nih? lol , Om Go itu lahir pada tanggal 6 November 1987 ;)






yang ketigaaaa itu main dancer, Ok? who is his real name? Lee chang sun atau nama stagenya Lee Joon ;)






































































aduh gakalah cakepnya kan si lee chang sun ini? dia lahir pada tanggal 7 Februari 1988 ;) aaaah Om Junsi lol =))






yang keempat adalaaaaaaaah, sang Thunder{} siapa lagi kalau bukan? Park Sang Hyun;) check it dot!!!



































































aduh akang cheondung <3<3<3 ga sabar nih nunggu tanggal yang tepat yaitu 7 oktober 1990 =)) eh udah kelewat ya? eekekekke itu tanggal lahirnya akang yg satu ini{}






andddd finally gue kasih banyak nih foto si maknae kita ;) siapa lagi kalau bukan bang cheol yong atau Mir? are you ready gays? oke!!! leggo





















































































































gimana maknae kita? <3<3 cakep kaaaan? gakalah cakep kan sama hyongnim hyongnimnya diatas;) tanggal lahirnya itu 10 Maret 1991 hehehe{} still young qa!!!?






Hufthh... akhirnya uneg-uneg gue tentang mblaq selesai juga gue rancang -_- mungkin ga sewaw yang elu kira tapi emang sih sebelumnya juga gue udah ngeposting tentang mereka tapi 2 bulan yang lalu dan itu juga dikit bangeeeeet gays, jadi maklum ya;) gue posting lagi, gue ngefans banget sama mereka:D wakakakak


Okeokeeeee, sekian.... anyong{}

No comments:

Post a Comment