Monday, May 21, 2012

best? what the best of my friends?


Hay! Ketemu lg sama gue. Gue anak plg kece yg bentar lagi growing menjadi anak gaul._.v PISS KA, dikelas 8A. #lohko?#gapentingbanget#abaikan.
Kali ini gue mau cerita tentang teman-teman #eh salah tentang sahabat-sahabat gue yg paling sering bikin gue jd bahan perhatian anak-anak smp #maksudnya?#lupakan.



Dimulai dr Ghina Nur Amalia Ulfah, absen kelas nomer08.
Ghina, iya ghina, gue envy sama dia soalnya nilai raport sd dia itu gede loh-_- #27.00 bisa ngalahin zs, anak ter? Ter? Terpadai dikelas? #bodoamat#amatajagabodobodoamat#apasih#ganyambung#luapkan
Terus, tiap dikelas itu dia sering play of love drama sm lawan mainnya=)) ateng/rangga #bongkarkedok . Gue harap mereka beneran langgeng, sampe kakek-nenek gituO:) amin #apaini#hapus
Kemudian vivi silvana, absen kelas no24 sama dengan tanggal lahirnya dibulan Mei #yuhu
vivis, seorang cewe yg sgt gue kagumi. Dia. Dia itu kalau ada lensa kamera hp gue dia gapgn kalah ngeksis dr yg lainnya walaupun, hm walaupun .. #tettot#ingetdosaah
vivis, cewe yg seru kalau diajak bercanda. Gue paling sering ngejailin dia, karena gue secret admirer dia loh #maksudnya?#luapkan
Okeh next #abaikan
sekarang tinggal ngebahas tentang widia sari absen kelas nomer 25. Setelah vivi silvana.
Dia itu hm dia ituuuuuu.... Gimana ya? Kasih tau ngga ya? Ah ah takut dosa ah #sodakhallah
setelah itu sobat gue yg terakhir yaitu Yuliyanti absen kelas nomer 26. Cantik, putih, banyak andeng-andengnya dijidat, jidatnya lebar, punya namanya yg singkat pula, jd cpt apal kalau disuruh apalin #apaanini
dia itu lg suka nih sama seorang cowo tetangga sebelah kelas kita, kasih tau ngga ya? Sssst jgn ah nanti dosa. Sudah-sudah, ada yg heran ga? Ada ga? Kalau gue ada, kenapa mereka absennya bisa berurutan? Kenapa coba? Jgn bikin gue galau, tp sungguh itu galau, karena mengingatkan gue sm sahabat-sahabat gue dulu wkt kelas 7 #iniapa. Nomer absennya pun berurutan, sm seperti mereka:'( sahabat gue waktu kelas tujuh itu ada: putri ajriyani palestin, putri dinda selviansi, ratu mutiara azimah sukmaningrat dan sarah maulani baldah<3 #bigkissandhug #missingpartofmylife #apasih #ganyambung

No comments:

Post a Comment