Tuesday, May 8, 2012

Happy? Sad?ಠ_ರೃ


Sekarang udah tanggal 8 Mei! Berapa hari lagi coba buat yg bener A+ nyampe ke tanggal 30Juni 2012 :"( . Ya untuk apalagi kalau bukan untuk liat konser MBLAQ (Music Boys Live in Absolute Quality) 



Ternyata waktu itu berjalan sangat cepat:' dan sampai awal mei pun gue belum bisa megang bahkan untuk liat vouchernya aja gue.belum .Iya sebentar lagi gue juga bakal ngadepin hari penentuan tingkat/level bulan Juni juga, apa itu? Apalagi kalau bukan Exam grade increases -____-" . Semoga saja para siswa kelas 8 dr sabang sampai merauke, dari 8A sampai 8H , dari seluruh siswa kelas 8 smp di Kabupaten Cirebon, semuanya bisa naik kelas semua yaallah amin0:)

Awalnya nih ya, gue ngedrop pas tauu kalau boyband korea kesayangan gue ini bakalan mampir ke Ina. Pada tanggal 30Juni besok. Sebelum gue ngdrop, gue juga tau kalau gue pasti gabakal diijinin, ditambah kalau mau nonton konser bareng siapa coba? ditambah, jumlah uang yg cukup murah atau cukup mahal coba? .___. ditambah, umur gue yg masih ... yg masih ... Lo tau pasti kan jawabanya? Ya. Gue sempet bener2 galau, bahkan nangispun IYA. Tapi, mau gimana lagi?

Selama 2bulan lamanya, gue nendem keinginan gue untuk bisa liat mereka konser. Gue pendem, gue pending keinginan gue itu. Dan, ternyata gue berhasil. Sekarang, gue lebih memfokuskan ke my exam grade increases dulu. Buat para A+ yg bener2 datang kesana, selamat bersenang2 yah, gue gabisa kesana, karena gue juga gatau bakalan ngobrol sm siapa disana? gue juga belum pernah ngumpul2 bareng A+ :""") . Gue tahu pasti setelah kalian nonton konser, kalian bakalan puas. Be guar. Gue yakin.

Sekali lagi, selamat bersenang2 untuk para A+ seindonesia pada tanggal 30Juni 2012 besok ya^0^/ Congrats

No comments:

Post a Comment