Saturday, May 26, 2012

SO? UP TO ME! OK?

Hay ketemu lagi sama gue, gue yang akan bikin dunia gempar suatu saat nanti (please gausah jeles, ucapan adalah do'a, benarkan?) . Ok! sebelum pada akhirnya gue dinyatakan harus mengikuti Exam grade increases hari selasa besok sampai minggu depan, mungkin ini akan menjadi postingan terakhir gue, karena gue pasti sibuk banget :D haha #gausahdianggepserius. Ok! #tema musik: "Garuda Pancasila"
Malam ini lo tau malam apa? Malam yang bagi gue itu gaada maknanya sama sekali. Sekalipun ada, itu bikin nyesek #apasih #gapenting.
Intinya, gue bego banget ngapain gue ngajak orangtua gue hangout atau jalan-jalan ke kota atau refreshing atau sejenis itulah di malam minggu kaya gini? Lo tau kan gimana perasaan gue, saat gue baru selesai makan di salah satu pedagang kaki lima sebelah SMANDA? di situ, gue ngeliat banyak banget orang yang boncengan laki-cewe. Segitu bangganya kah? -_- yaampun #prihatin
Entah, mengapa mereka bisa bangga seperti itu? menurut gue sih BIASA AJA. Eh sorry gue bukan envy atau iri atau dengki atau sejenisnya sama yang begituan, cuma gue gasuka aja sama mereka yang pengen di bilang GAUL di malam minggu, padahal di gauli pasti gamau #eh #keceplosan :D haha #abaikan.
Gini deh ya, tiap kali gue merhatiin orang-orang yang boncengan laki-cewe begitu pasti semuanya itu lengkap gaboleh ada yang keliatan ga enak dimata orang, maksudnya? jadi begini, pake kostum bukan kostum buat hallowen kan? tapi kostum kaya yg mau ke party night gitu, pake sepatu juga bukan sepatu buat kesekolah kan example: sepatu MB? tapi pake sepatu yang larang ceuk bahasa sunda mah mahal kan? Terus juga, motornya bukan motor vespa yang sering anak-anak sd hormatin kan? tapi motor sejenis ninja, dsb kan? -_-v coba deh, itu mending bangget kalau mereka pure sendiri yang beli, lah kalau masih jasa orangtua gimana? kasian juga kan mereka? -_____- #yang gasuka gausah ditanggepin #ini curhatan gue, so up to me! ok?
Sometimes, gue kadang ngerasa gimana gitu sama anak-anak yang sering keluar malem minggu kaya gini, duduk atau kumpul bareng komunitas seperti itu, kadang ada perasaan pengen seperti mereka. tapi apa daya tanganku tak sampai #nyanyi #lupakan. Yang jadi problem gue, gue itu saking sayangnya sama orangtua gue, dan gapengen pernah nyakitin mereka sekecil apapun, gue yang selalu pengen ngehormatin mereka, yang paling inti: gue yang belum berumur 17taun, gue yang belum memiliki KTP atau SIM, gue yang belum ngebahagiain orangtua gue, gue coba untuk ngubur rasa kepengen itu, dan akhirnya gue udah terbiasa. #Thankyou God;*
Okey! mengapa gue bisa ngubur itu semua? selain yang gue sebutin atu per atu diatas tadi, gue juga punya beberapa alesan yang lain, yaitu:
Please! Liat kebawah, buat lo yang sering make ninja ngebonceng cewe yang pake makeup tebel, pake baju seksi, sampe bulu paha keliatan #astaghfirullahaladzim #berbanyaklahistighfar . Buat lo yang sering buang-buang duit buat hal-hal yang ga penting, example: beli pulsa buat smsan atau telponan sama gebetan/pacar yang belum tentu jadi jodoh lo (kaya sendirinya engga aja tuh ya-_- idih *iya gue tau isi hati lo semua kok;*)
buat elo yang gapernah merhatiin gimana orangtua lo nyari duit, banting tulang sono-kemari, yang gabisa tidur seharian, coba perhatiin!!!! LO ITU BERUNTUNG MEN!!!! beruntung coy!!! masih banyak diluaran sana yang kurang beruntung seperti lo, aduh... jangan bawa materi dulu deh ya, biar kalian nyadar. Kalian itu udah sempurna walaupun gaada yang sempurna didunia ini #jadi gimana tuh?
Aduh, liat fisik deh, liat orang-orang yang kekurangan di fisik, kasian kan mereka? kasian ngga? BERSYUKUR DONG BERSYUKUR!!! YaAllah;") kadang gue sering ngeluh sama keadaan gue, tapi gue nengok lagi, gue buka jendela lagi dan gue liat ke bawah lagi, ternyata gue itu beruntung! :') once more thanks God for everything:* without you, i can't live, without you I am nothing in this world{} you're my everything!<33333
Alhamdulillah, gue udah lega ngeluarin keluh kesah gue semaleman suntuk di malam minggu kelabu ini yaAllah, gue legaaaaaa, makasih ya makasih yang udah dukung gue #lebay #abaikan aja
Ada yang mau ngasih usul lain? gaada ya? cukup ya? kayanya panjang deh postingan kali ini?:D haha yasudah, terimakasih telah membaca^0^ see you ......
(‾▿‾)┌( _o_ )┐ (/‾▿‾)/

No comments:

Post a Comment