Thursday, May 17, 2012

kindergarten

Lo tau? masa-masa TK gue itu sangat teramat dalam nyentuh jika diingat-ingat -_- mengapa why? karena because dulu gue paling garela kalau temen yg udah deket sama gue itu direbut oleh yang lain bahkan apabila ada salah satu temen gue yg main kerumah gue, itu gaboleh ada yang pergi atau balik ke rumahnya masing-masing. Jahat bgt? atau? gue ngerasa kesepian saat itu? atau mungkin, gue dulu emang gaterlalu cantik kaya sekarang? jadi setiap temen yg main kerumah gue itu maunya pada balik terus? Atau? emang dasarnya aja mereka gamau diajak enak sm gue-_- :D haha. Tapi, enaknya pas TK itu setiap hari dianter, ditunggu, disuapin terus sama nyokap{} jadi gatakut sama apapun^^
Nih dibawah merupakan foto-foto gue bersama keluarga besar RA. ISLAMIYAH SINDANG MEKAR 2004    kelas 0A (kalau gasalah)










No comments:

Post a Comment