Tuesday, May 22, 2012

POSKAN JUDUL DENGAN JUDUL NGACO!

YAALLAH TOLONG YA ALLAH -____- TOLONG #disambutdenganmusikMBLAQ-Again
Hari ini gue dapet pengalaman yang seru, mau tau ga? mau tau banget gitu? #apasih#lupakan.
Gini, tadi siang beberapa jam sebelum anak-anak dinyatakan pulang kerumah masing-masing, tepatnya di sekolah di dalam kelas, gue bersama bodigat-bodigat gue #eh salah maksudnya kawan-kawan gue, vivis, widia, yuli saat itu sedang menjalankan aktivitas seperti biasanya yaitu bercanda. Okey!



Singkat cerita, widia lagi main kejar-kejaran gitu #filmindiaditanyangkan #disusulolehlaguMBLAQ-Cry
bersama aa tercinta =)) yaitu.... Muhammad Fikri Alfarizi. Okeh! #mulaingaco
Look! gimana yang engga kaget ngeliat pemandangan yang sangat tidak mengenakan seperti itu? pemandangan apakah itu? Bokong yg sudah bisa dikatakan hampir persis seperti gunung salak #mengingatkanakantragedipesawatsukhoi-_-v PISS #mulailebay#protes
Saat itu gue lagi duduk anteng magerin muka sesosok cowo tampan dari kejauhan, dan tiba-tiba.. bokong yang sangat besar itu dateng pas dihadepan muka gue:& bayangkan gimana rasanya? #mual#meriangtiba-tiba#keringetdingin#nerves#jeles#muntahberak#pusing7keliling#okelebaymulaingaco.
Gue spontan saat itu shock! mengapa ada bokong sebesar itu? WaW! dan gue langsung aja tepak itu bokong. dan apa yang terjadi? tangan gue langsung memantul ._. sangat sangat sangat aneh rasanya #abaikan#tidakperludipikirkan
Dan..... semua bodigat-bodigat eh salah temen-temen gue langsung tertawa terbahak-bahak atau bahasa gaulnya Roll On The Floor =)) #diputarkanlaguMBLAQ-OhYeah!
.......
Beberapa jam berlalu, bel pulang pun bernyanyi, gue langsung aja ninggalin kelas yg udah amburadul, yang udah gatau tata letaknya bagaimana-_- gue lari bersama yuli dan citra, meninggalkan widis dan vivis sendirian lebih tepatnya saat itu gue mau les di GO B) #kacamatahitamdipake, jadi gue harus pergi duluan, tanpa absen .___.v (note: kalau ada guru yang baca, mohon maap ya bu pak;) emang orang sibuk nih pak bu #abaikan)


GUE UDAH DUDUK DI KELAS S5 nih..


entah saat itu gue lagi semangat-semangatnya belajar MATEMATIKA:D karena kebetulan saat itu emang lagi belajar matematika ^0^ ...
di kelas lebih tepatnya gue paling sering teriak-teriak sama guru yang ngajarnya:D hehe piss bu;) ting #MBLAQ-One Better Day
entah juga tiba-tiba bel pulang berbunyi-_- #singkat#gajelas
gue denger-denger dari kuping sebelah kalau hasil TO kemaren-kemaren itu udah ada hasilnya, dan BAGAIMANA dengan hasil POETRIE WULANDARI R? dagdigdug biasa aja sih._. ga se deg degan saat dibagiin raport kenaikan kelas nanti #hadah#galau#murung#jerawatbermunculan


singkat aja gue dapet rank ke 51 !!!!!!!!!!!! GULING-GULING DI BARA API! -_-"
busyet ke 51 coba? hadah :D wakakak! bawa enjoy gausah jeles gitu dong B) #pamergigi

No comments:

Post a Comment