Wednesday, May 2, 2012

Tell me! that I must to introduce my self to you^^


WELCOME! 
Do you know? -_- this is my second blog in dunia maya=)) '

Ini foto saat aku masih menduduki bangku kelas 7A {} 
dan ini adalah fotoku saat menduduki bangku kelas 8A {}
Yap! nama lengkapku Poetrie Wulandari Ruswandi , sekarang aku sedang menduduki bangku kelas 8 . dan tak lama lagi, aku akan menjadi kaka kelas tertua di sekolah. aku bersekolah di SMP N 1 Sumber - Cirebon. anda tahu dengan sekolah itu? jika "YA" , disitulah sekarang aku sedang mencari ilmu sebanyak mungkin. walaupun, di sekolah aku tidak terkenal karena tidak pernah mengikuti lomba2 :D =)) =)) *Honesty But, I always enjoy it. everywhere, every person, I just wanna be myself. Its me you know? never care about the teasing of my friend. -unknown
Sebelum bersekolah di Sumber , selama 6th aku telah menyelesaikan sekolah dasar ku di SD N 1 Sindangjawa. Di sana, aku sgt terkenal (PD ON) karena di Sd , aku sering mengikuti lomba2 terutama lomba pada bidang olahraga yaitu Lari. Terimakasih ...

-SEKIAN

No comments:

Post a Comment