Thursday, May 10, 2012

DEMAM TELETUBBIES (TABI)

Okay! Seharusnya dan biasanya para remaja-remaja itu demam K-Pop kan? Biar nambah dibilang gaul, kece, B) tapi ini semua berbanding terbalik dengan adik gue yang masih kecil yg sedang mengidolakan film populer semasa gue kecil yaitu "TELETUBBIES" . Dan lo tau? Mungkin karena kita berdua ini memiliki ikatan yg kuat sbg kakak dan adik. Gue pun ikut mengalir demam tabi. Yah, sebelum gue ikut2an adik gue nih ya, dulu waktu gue kecil kayanya lebih tua dr adik gue yg sekarang, gue juga merupakan anak kecil yg mengidolakan kelucuan tingkah sama muka dari tinky winky, dipsy, lala, poo ini loh =)) . Dan, gue malah pernah punya bonekanya tabi yg berwarna kuning (Lala) tapi sekarang udah almarhum. Bonekanya, ga kalah lucu dr gambar yg dibawah:

LALA DOLLS
Okay! Singkat cerita, kemaren gue jalan-jalan menelusuri pelosok negeri Cirebon untuk mencari sebuah boneka tabi, yap! Adik gue pgn beli boneka yg sama kaya kakanyaB) , tapi bedanya dia sm gue itu, gue cuma milih lala doang, karena mungkin dulu gue lebih suka sama lala tabi, nahh sedangkan adik gue, pengen ke empat-empatnya, katanya : "Kalau dipsi sama tinky winky buat teteh, terus kalau, lala sama poo buat dinda ya mah ya?" Ya memang sih, kalau diliat2 juga, semua tabi itu lucu, imut, pokonya ngegemesin begitulah:D 
Tetapi, selama mencari boneka, gue sama nyokap gue ini punya problem yg sgt besar. Selain, adik gue yg ngotot pengen beli ke 4 boneka tabi itu, ditambah boneka itu kan udah lama ga dijual kali ya (mungkin) makannya, selama kita menjelajah toko2 boneka disana, GAADA SATU TOKO PUN YG MENYEDIAKAN BONEKA TERSEBUT . 
Gue sama nyokap gue punya pemikiran yg sama, yaitu: "Itu film/bonekanya aja dari waktu teteh/gue kecil itu udah ada. Sekarang taun berapa coba? Udah lama bgt din" 
Iya, nama adik gue itu Adinda Fitrioctaviany Ruswandi, dia lahir bertepatan pada hari Sumpah Pemuda (28 Oktober 2007) sekarang dia berumur 5tahun jalan, dan disitulah masa2 anak kecil laagi hyperactivenya. 
Lo tau? Tiap malem, sebelum gue sm adik gue tidur, seharipun gapernah antara gue sama dia itu kalau GA BERANTEM.  Rasanya ada yang kurang. Selain demam tabi, adik gue juga merupakan BIGFANS nya dari sinetron TUTUR TINULAR yg tayang setiap hari (malem) di Indosiar. Sebenernya, gue sama adik gue ini memiliki antonim yg sgt sgt beda. Adik gue sampai hafal tentang episode? nama2 pemain? dll tentang sinetron itu. 
Bahkan, suatu ketika, saat adik gue terlelap dalam perjalanan pulang dari Cirebon ke rumah, saat-saat setelah dibaringkan ditempat tidurnya, dia ngelindur. Dia bilang "tutur tinular" seperti itu. 
Okay! Kembali ke permasalahan yaitu DEMAM TABI.
Sebelum pindah ke toko satu ke toko lainnya, ada kejadian juga, yaitu si adik bisa bicara seperti ini: "Teteh mah bulit, kenapa waktu teteh kecil, teletabisnya udah ada. Kenapa kalau dinda gede mah ngga ada. Teteh mah bulit" Yes. Gue langsung aja jawab: "Ye, siapa suruh coba dinda lahir tahun 2007? Siapa suruh coba?" Haha, gue ini emang tipe teteh-teteh yg kejam terhadap adik sendiri, tapi SEKEJAM-KEJAMNYA TETEH SAMA ADIK, TETEP BAE RASA SAYANG YG PALING BESAR. 
Selain kejadian itu, ada kejadian yang ke-2 yaitu, 
saat gue, nyokap, dinda lagi nungguin bokap yg pgn ngejemput kita, saat itu kita ngisi waktu nunggu dengan menyantap siang di tukang somay. 
Saat itu, ada mba-mba yg sedang makan somay juga, dan melihat adik gue yg terus-terusan cek-cok-cek (ngomong) , dan si mba-mba itu pun nanya: "Anaknya bawel ya bu?" ke nyokap gue. 
(:D wahaha, adik gue emang bawel. bawel banget. Ganas juga. Apalagi saat dia nyiwit gue, haduh-_-") dalem hati gue, gue ketawa sambil ngomong kaya gitu..


I gotta feeling uuu uuu

cingcangkelingmanukcingclangcindeteun

^^
SEKIAN~

No comments:

Post a Comment