Tuesday, May 8, 2012

GO-____-

Okay! sekarang gue udah resmi ngikutin bimbingan di Ganesha Operation kebetulan deket SMP gue, jadi sepulang dari SMP pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu jam setengah 3 gue harus standby diruang s5 .Saat itu, gue menjadi salah satu pengikut yg masih awam.
Okay! Saat itu. Gue, Citra, Yuli merupakan pengikut yg new new kece gitu disana, kita ber-3 naikin tangga, karena ruang kelas kita ber-3 ada diatas. Cukup capek, lu kan tau? Tas kita itu berat, udah kaya abis kemping gitu-_- maklum selasa, rabu, kamis itu hari2nya tulang belakang ngangkat beban yg cukup berat.
Okay! Gue sama mereka ber-2 udah sampe nih didepan ruang kelas s5 . Tempatnya sgt mojok, mojok bgt, hampir ga keliatan sm mata gue. Awalnya gue gugup gitu buat ngetok pintu duluan, eh pada akhirnya si Bapak2 yg baik hati itu sendiri yg membukakan pintu kelasnya untuk kami bertiga -)) ^0^ haha..
Okay! Kita ber3 masuk nih kedalam kelas, tanpa ngucapin kata "Assalamualaikum" yg biasa kita ucapin saat masuk ke kelas. 
Okay! Awalnya gue envy sama Citra yg kedapetan tempat duduk di belakang, dan yuli yg dapet tempat duduk barisan ke-2. sedangkan gue? Lo tau kan pasti gue dapet bangku barisan keberapa? Yapz. Barisan pertama
Okay! Awalnya doang nih gue envy sama mereka berdua, tapi pada akhirnya, gue beruntung banget bisa dapet barisan pertama? why? soalnya, disamping gue itu ada seorang cewe kece, yang baik hati-)) pasti tau kan, baik hati karena apa? *uups =)) *frontal
Okay! Gue mandengin semua para siswa dan ruangan kelas disana. Lo tau? sumpeh. Lawan gue disono orang2 yg gabisa dianggep enteng-____- . Padahal, diliat dari ruangannya itu kecil tapi pengikutnya buuuu--" gaketulungan. Bahkan, Reza, Axel, sama Gerald (alumni 7a) itu juga ikut disana, dan...... yap, sekelas.
Okay! Saat gue liat muka Reza itu aja gue udah down. Gue pingin mutusin pindah jadwal les aja, tapi gue takut repotin nyokap gue lagi. Yasudahlah, terima saja yg ada:))))))))) demi Lu mom:* ({})
Okay! Intinya. Pertama kali gue ngikutin les di GO , gue langsung disajikan oleh makanan yang sangat pedas. Yapz... TO (Try Out) -__- dan Lo tau? Apa yg pertama gue buka dr kertas selembaran yang sangat mengerikan itu? Yapz.. MATEMATIKA!!!!!!!!!!!
Okay! Gue buka tuh lembaran yg mengerikan, ngelawan ketakutan gue. Gue langsung aja ganti lembaran yg lain, tentunya, yang bukan MATEMATIKA itu. 
Okay! kebetulan saat itu jadwalnya Matematika, Binggr dn bIndo.
Okay! gue langsung aja ngerjain soal yg gue anggep mudah yaitu Binggr sama bIndonesia:D
Okay! Adzannya udah manggil2 gue terus nih, saatnya gue ngelaksanain tugas seorang muslim yang seharusnya tidak boleh ditinggalkan. Selamat Menunaikan Ibadah Solat Maghrib untuk semua muslim dan muslimah. Semoga yg muslim makin cakep, ganteng, pinter, dan yg muslimahnya makin cantik, pinter juga ya;) Amin...

No comments:

Post a Comment