Saturday, May 5, 2012

Curiously--"

"Teh, kenapa dia gapernah nongol-nongol lagi kerumah" teriak Ibu yg tengah mengambil kutunya adik di dalam kamar. "Ga tau bu" jawabku. "Hayo kenapa ya?" Ibu mulai curiga. "Gatau bu, Al-qur'an aku aja belum dia kembaliin?" . Suara ibu pun mulai hilang. Dan, memang hilang. Kebelutan, saat ini, aku pun tengah terlibat masalah dengan ayahku. Masalahnya pada raket. Iya raket! Yang akhir2 minggu lalu aku selalu membawanya ke sekolah. Dan, entah sejak hari apa, raket itu telah tiada pada tempatnya. Entahlah?! apakah ada hubungannya dg "dia" ? atau tidak? atau bahkan mungkin saja, aku lupa siapa saja sewaktu minggu lalu yg telah meminjam raket ku? tapi. I am still young girl. -_- And, I think aku tidak lupa! Aku msh ingat, saat itu aku sudah membawa raket itu pulang dg baik dn sampai dirumah masih dlm keadaan aman. Tetapi, setelah diacak-acak entah oleh siapa? dimana? dn kapan? Itu raket udh tidak tau keberadaannya dimana? -_-"' ujung2nya aku yg terkena biang amarah dr si Ayah. Harganya lumayanlah kata ayah @Rp600.000,-

No comments:

Post a Comment