Saturday, May 5, 2012

Ghost Secret( '̀⌣'́ )ง

Malem-malem gini gue masih sempet buat ngPublis tentng pengalaman gue .___. maklum ini dampak dr kegalauan princess gara2 blog pertamanya udah exp.☹☹☹☹--"

Detik ini juga gue pingin ngebahas tentang tetangga gue, dia udah lama bareng2an sm keluarga gue, dari waktu kecil malahan. Biasanya kalau lg gaada masalah seperti (tet tot neeet nut nut) dia acapkali mencicipi lantai rumah nyokapbokap gue. Tapi, akhir2 ini dia belum pernah lagi nih nginjek kakinya ygudah ngelayang-layang ke antah berantah di rumah nyokapbokap gue. Sepertinya (tet tot neet nut nut) sedang berlangsung sampai dengan sekarang. Entahlah sampai kapan lagi gue harus nunggu dia, biar dia akan segera cepat sadar?! entah!!!! -_- hari senin dia bakalan UN SD. Selanjtnya nanti dia bakalan mondok, tp kelakuannya belum pernah ada sedikitpun perubahan. Kenapa sih dia? -_- nyokapbokap gue udah ngasih sederajatnya sm gue, tp dia? tetep aja blm puas. sampai2, kenapa harus ngelakuin itu sih kawan? Kenapa MULUT LU ITU GAPERNAH BISA BUAT MANGAP! BUAT NGOMONG BAIK2 KE GUE DULU!!

Jujur dah! gue gangerti sm jalan pikiran lu tuh!!! dikasih ati lu masih pingin jantung. udah untung dikasih ati kalau dikasih ampasnye aje mau lu kate ape hah?!!! (╰╭╮╯)凸

Gue sih berharap aja sama ALLAH SWT. biar hati lu itu kebuka. dan gaakan pernah ngelakuin hal SEBODOH SEBEGO ini lagi. Maaf maaf aje nih kalau ucapan gue sesensor itu. Mafin ye(*^▽^*)

walaupun ucapan gue sebegini kasarnya ke elu. Hati gue kan siapa yg tahu cuma gue sm Allah SWT doang. Gue gamau lo kaya gitu. Gue cm pinginkan yg terbaik buat lu. Gue sering nasihatin lu suapaya lu Jangan pernah sekali2 ninggalin solat, apalagi wayah isya. Lu kalau nginep dikamer gue, itu lupa segalanya. Dan gue gasuka! kayanya masuk telinga kiri keluar dr kelakuan lo yg makin berutal itu ya? Oh YaAllah. Semoga dia cepat sadar apabila dia salah. Dan apabila aku yg salah, maafin aku juga yaAllah. Aminnnnn(˘ʃƪ˘)(˘ʃƪ˘)(˘ʃƪ˘)


NOBODIESPERFECT!

No comments:

Post a Comment